Mimbar Masjid Jati, Mimbar Masjid Ukiran Jepara MM-001

Mimbar Masjid Jati Model Ukir Jepara

Mimbar Masjid Jati Jepara MM-001

Mimbar Masjid Kayu Jati yang mempunyai ukiran begitu cantik dan motif ukiran mewah . Ukirannya yang khas ini tampak begitu serasi dan bagus, karena pada saat pengukiran dilakukan dengan penuh ketelitian dan juga kerapian sehingga ukiran yang dihasilkan tampak bagus untuk produk Mimbar Podium Masjid Kayu Jati khas Ukiran jepara. Model Ukiran yang dikerjakan oleh Pengrajin Jepara asli yang profesional dalam tekhnik ukir terutama dalam produk Mimbar Masjid Ukir Jati ini.

Mimbar Masjid Jati Ukiran Berkualitas

Mimbar Masjid Jati Ukiran merupakan mimbar dengan ukiran kaligrafi dibagian depan dengan finishing emas dan juga ada finishing coklat natural dengan paduan warna yang serasi sehingga menghasilkan finishing mimbar mewah untuk produk kami Mimbar Podium Masjid jati. Anda bisa memesannya kepada kami dengan harga terjangkau.

Harga Mimbar Masjid Ukiran Jepara

Mimbar Masjid Jati yang berbahan dasar kayu jati, kayu jati pilihan yang mempunyai kualitas baik, dan dikerjakan oleh para pengrajin profesional dengan pembatan yang sangat detail dan juga kerpaian sehingga setiap produk yang dihasilkan bagus dan rapi.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : info@pengrajinmebel.com | Mebel Jepara
Copyright © 2015. Pengrajin Mebel - All Rights Reserved
Website Published by AspaloveID
Proudly powered by Blogger