Set Kursi Makan Minimalis Balero KM-002

Model Kursi Makan Minimalis Balero

Dari sisi desain kursi makan belero, kursi makan minimalis ini merupakan kursi dengan desain simpel menyerupai jeruji / batangan kayu yang dibuat oleh pengrajin mebel , menghasilkan model yang anggun dan jenis furniture ini memiliki kontruksi yang sangat kokoh meskipun terlihat sangat simple dengan melihat batangan- batangan kayu yang tersusun rapi pada kursi minimalis balero. Kursi set makan minimalis ini terdiri dari 6 kursi makan dan 1 meja makan

Warna Finishing Kursi Makan

Coklat natural dari politur merupakan warna yang sangat mewah menilik dari serat kayu yang terlihat, memunculkan kesan alami pada jenis furniture model kursi berbahan jati,sehingga anda tak perlu meragukan lagi bahan yang dibuat pada kursi makan minimalis balero yang menggunakan bahan jati berfinishing transparant terlihat serat jatinya.

Model Kursi Makan Minimalis

Kursi makan yang sedang diminati saat ini adalah model kursi makan dengan konsep minimalis, salah satunya kursi makan balero. Sebuah perkakas furniture untuk ruang makan dengan model yang cantik  untuk dijadikan pengisi ruangan untu makan bersama keluarga , saat menjamu tamu ataupun orang – orang disekeliling yang anda sayangi.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : info@pengrajinmebel.com | Mebel Jepara
Copyright © 2015. Pengrajin Mebel - All Rights Reserved
Website Published by AspaloveID
Proudly powered by Blogger