Set Kursi Makan Model Minimalis KM-006

Desain Set Kursi Makan Minimalis

Set Furniture kursi makan dari pengrajin jepara yang kami tawarkan merupakan set kursi makan model minimalis yang kami buat dengan kayu jati TPK standart furniture jepara. Kursi dengan tema minimalis sangat cocok untuk anda tempatkan ditempat makan bersama orang tercinta anda. Model kursi minimalis yang sangat cantik dengan sentuhan pengrajin profesional dibidangnya.

Bahan Baku Set Kursi Makan Minimalis

Kursi makan set dengan formasi 4 kursi ini memiliki bentuk minimalis model rusuk. Kami membuat dengan kontruksi kuat yang dibuat dengan bahan baku kayu jati TPK. Kami juga kasih bahan finishing berkualitas warna coklat muda terkesan alami, jika anda ingin merubah warna finishing pada set kursi yang kami tawarkan, kami siap menapung desain inspirasi anda.

Harga Set Kursi Makan Minimalis

Jual set kursi makan, Kami tawarkan kepada anda kursi makan desain minimalis yang terbuat dari bahan jati dengan harga set kursi makan murah asli dari pengrajin mebel jepara dengan harga relatif murah. Kualitas merupan prioritas utama dalam memberikan produk berkelas pada pelanggan kami.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : info@pengrajinmebel.com | Mebel Jepara
Copyright © 2015. Pengrajin Mebel - All Rights Reserved
Website Published by AspaloveID
Proudly powered by Blogger